Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa TPHP UGM, Departemen TPHP UGM membuka proses rekrutmen sebanyak 20 mahasiswa dengan posisi Pengelola Administrasi Umum untuk jangka waktu 3 tahun (2023—2026), dengan tupoksi:
- SPJ keuangan Departemen TPHP
- Administrasi Laboratorium
- Administrasi Departemen TPHP
- Publikasi Departemen TPHP
Persyaratan Umum
- Mahasiswa Aktif TPHP UGM dan telah menempuh 3 semester
- Memiliki prestasi akademik yang baik (IPK min. 3,00)
- Memiliki kemampuan komunikasi dan Bahasa Inggris yang baik
- Memiliki kepribadian yang positif, kreatif, analitik, independen, inisiatif, cepat belajar serta multitasking
Persyaratan Khusus
- Memiliki basic editing foto dan video (untuk tenaga media)
- Memiliki kompetisi teknis sebagai admin web dan database android (untuk tenaga media)
- Memiliki pengalaman organisasi atau sebagai project leader (untuk tenaga teknis)
- Memiliki kemampuan manajerial yang baik
Timeline
Tahapan Seleksi |
Tanggal |
Penerimaan Berkas Lamaran | 2 – 7 Februari 2023 |
Seleksi Administrasi | 7 – 10 Februari 2023 |
Tes Wawancara | 10 – 16 Februari 2023 |
Tes Kebidangan | 10 – 16 Februari 2023 |
Pengumuman Hasil Seleksi | 17 Februari 2023 |
Untuk pendaftaran silakan kirimkan CV terbaru, Kartu Tanda Mahasiswa, KHS, KRS, portfolio contoh publikasi media (untuk tenaga media) ke email tphp@ugm.ac.id dan di-cc ke email nafiza.d@mail.ugm.ac.id dengan subjek: [Pengelola Administrasi Umum: Tenaga Media/Tenaga Teknis]
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Contact Person: Dr. Dwi Larasatie Nur Fibri, S.T.P., M.Sc. (087706182627).
Demikian informasi yang kami sampaikan. Terima kasih.