Prodi S-2 THP

Program Studi Magister Teknologi Hasil Perkebunan (THP)  mengacu pada Visi Universitas Gadjah Mada sebagai World Class Research University dan Visi Fakultas Teknologi Pertanian sebagai center of excellence di bidang agroindustri. Program Studi Magister Teknologi Hasil Perkebunan menyelenggarakan pendidikan dalam bidang teknologi dan manajemen perkebunan yang berwawasan holistik dengan mengembangkan sikap bekerjasama dan berkompetisi yang berorientasi pada pembangunan perkebunan yang berkelanjutan bagi kesejahteraan umat manusia.
Penyelenggaraan tridharma perguruan tinggi bertaraf International menjadikan program studi yang para lulusannya dikenal oleh masyarakat di dalam dan di luar negeri memiliki kompetensi yang relevan dibidang Teknologi dan Hasil Perkebunan.
 

Visi & Misi

Menjadi program studi yang dapat menghasilkan lulusan tingkat magister yang kompeten dan unggul dalam bidang ilmu dan  teknologi hasil perkebunan yang bernilai tambah yang relevan dengan perkembangan ilmu dan teknologi.
Menyelenggarakan program pendidikan magister yang unggul, profesional, dan relevan dengan perkembangan ilmu dan teknologi hasil perkebunan.
 

Informasi Pendaftaran

Informasi pendaftaran selengkapnya, silahkan klik disini.